Sabtu, 30 Januari 2016

Hari Yang Sama..

Alohaa...
Sudah lewat pukul 12 malam ya.. sekarang adalah hari yang sama seperti kemarin. Hari dengan waktu yang sama... 24 jam!!. Yang membedakan hari ini dengan kemarin adalah nama hari itu sendiri, aktivitas, dan bagaimana cara kita melewati waktu 24 jam... Seperti saya.

Inilah desain dari Baltimore, yang dikerjakan setiap hari diantara 24 jam yang telah dilewati.. Belum sempurna.. namun dalam waktu 24 jam kedepan, akan ada sedikit perbedaannya... maka hari ini tak kan pernah sama dengan kemarin.. lihat!


Sebagian besar sedang berniat, dan lainnya masih berfikir... Sebagian besar sedang menunggu dan lainnya sedang berkarya.. Jadi... apa yang quilters lakukan dihari yang sama ini....??

Yuk, mulai berkreasi... belajar patchwork dengan kit Baltimore ala Q-La... Pasti di hari yang sama ini, quilt lovers nampak berbeda... ^^

Pemesanan kit hubungi 081330677629

Jumat, 29 Januari 2016

Info Tentang Q-La

Q-La Patchwork and Quilting Crafts menerima
- Pesanan quilt
- Menyediakan kit untuk belajar patchwork

Hubungi
Email odya@gmail.com
Www.facebook.com/ani.mu.12


Hp. Sms 081330677629
        Wa  087880192999

Senin, 25 Januari 2016

Kursus Patchwork

Hai hai.. semuaa..

Beberapa waktu yang lalu.. saya mendapat kiriman foto ini.. tamtaraaamm..



Ditengah kesibukan mengurus anak, rumah, kerjaan dikantor, dan jualan.. akhirnya, bunda Dwi bisa menyelesaikan 2 blok  yang sudah di quilt. Yeyeyee.. horree.. salut deh! Semangat belajarnya itu lho... belajar sabar disaat waktu yang nampak tak bisa diajak kompromi.. aiissh..  yang penting niatnya ya.. pelan-pelan saja.. ^^ Tetap Semangat!!

Naah, Q-La patchwork and quilting crafts ini menyediakan kit basic, bagi yang ingin belajar kursus patchwork... tanpa meninggalkan rumah.. 

Iyes!!.. Tanpa meninggalkan rumah, tanpa meninggalkan anak-anak dan waktunya.. bisa kapan saja, dikerjakan dimana saja.. dan lagi bisa jahit dengan tangan... wihhiiiee... seru kan.. ^^ 

Desain kit basic 6 blok seperti ini nih..


Bagi yang penasaran dengan patchwork.. mari belajar bersama Q-La ^^
Info lanjut hubungi 081330677629

#kursuspatchwork #belajarmenjahit #akubisa #lovequilt

Minggu, 17 Januari 2016

Basic atau Aplikasi ??

Pagiii Quilt Lovers..

Seringkali saya menerima pertanyaan, "Baiknya pesan kit yang mana ya.. Basic apa Aplikasi..???




Sebelum memesan kit ada baiknya kita googling dulu ya.. basic patchwork dan applique patchwork... Perhatikan karya para quilters tersebut. Masing-masing orang akan mempunyai kesan yang berbeda.. Cinta pandangan pertama, sangat menentukan lho...! Ya, Basic yang terkesan tegas dengan garis-garis lurus sedangkan Aplikasi terkesan lembut dengan garis-garis lengkungnya.. ^^

Yuk, mampir dahulu kesini

http://www.laundrybasketquilts.com/blog/



Karya Edyta Sitar sungguh mempesona.. membangkitkan semangat dalam berkreasi.. Perpaduan garis yang tegas dan lengkung, sangat apik ya.. Ini adalah salah satu blog favorit saya... Tentu saja, ada banyak quilter lainnya yang keren-keren... dan semuanya mempunyai ciri khas tersendiri.. ^^

Nah.., usai melihat karya Edyta Sitar, sudahkah ada bayangan untuk memilih... Basic Patchwork atau Applique Patchwork.. ? Mari belajar patchwork ala Q-La. Belajar patchwork dirumah..BISA! 




Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi 081330677629 

#basicpatchwork
#appliquepatchwork
#lovehandquilt
#lovequilt
#belajarmenjahit

Rabu, 13 Januari 2016

New Kit ♡♡

Yuuhuuu.. ^^

Ada yang baru nih.... Kit Baltimore mulai bulan Februari 2016 sudah bisa di order ya.. Yang suka menjahit dengan tangan, hayuk mencoba Baltimore Curved Basket... Desainnya seperti foto dibawah ini..



Kit terdari dari tutorial berupa buku, kain, silikon, template, contoh quilt, benang quilt dan jarum quilt... Bisa pilih warna kesukaan sesuai dengan stock kain yang ada.. Daaan... Free Magic Pen (Water Erasable Marker) untuk 5 pemesan, selama bulan Januari 2016.. Buruaan pesaan..!!


Tak perlu khawatir jika belum mempunyai mesin jahit, karena kit Baltimore ini memang dijahit dengan tangan.. Sibuk kerja, tak punya waktu datang ketempat kursus..!!?? Coba deh, kit ala Q-La .... belajar jahit sendiri dirumah, bisa.. iya bisaa.. Aplikasi seperti Baltimore ini, bisa dikerjakan dimana saja.. seriuus.. Mengerjakan dimobil saat macet.. bisa kok.. Menjahit saat menunggu anak disekolah.. bisa sekaliii..  ^^

Hubungi 081330677629 ditungguuu yaaa... ^^

#belajarmenjahitdirumah
#lovepatchwork
#aplikasi
#handquilt

Sabtu, 09 Januari 2016

Kit Aplikasi

Alohaaa....

Kit yang siap dikirim hari ini adalah aplikasi bunga.. Ya, bunda Jauza di Purwakarta dan bunda Tari di Jambi siap memulai belajar patchwork ala Q-la lho..  ^^ 




Kesibukan bekerja tak menyurutkan niat belajar menjahit ya.. Tak punya mesin jahit..?? Jangan khawatir, belajar patchwork ala Q-La hanya memb├╣tuhkan niat.. karena menjahit bisa menggunakan tangan.. Iya, jahit tangan biasa kok.. Mau mencoba... ^^

Yuk belajar menjahit ala Q-La hubungi 081330677629

#belajarmenjahit
#lovepatchwork
#aplikasibunga

Asyiknya Belajar Patchwork

Yiiihaaa.. quilters...
Pagiiii....

Senangnya saya, pagi-pagi sudah menerima foto kiriman dari bunda Diana di Tangerang.. aiih.. bikin semangat ya.. ^^
Masih ingat kan project patchwork basic 1 ... Nah punya bunda Diana sudah selesai nih, lalu membuat project lainnya lagi.. selimut dan sajadah tarraaa..




Bener kan... asyik lho belajar patchwork dirumah..  pulang kerja, saat senggang.. anak-anak istirahat, mulai deh beraksi.. usai belajar basic nanti bisa bikin ini itu lho... ^^
Siapapun bisa menjahit, yuk belajar patchwork ala Q-La ... Sistem belajar menjahit dirumah, tanpa harus datang ketempat kursus.. info hubungi 081330677629

#basicpatchwork
#lovepatchwork
#belajarmenjahitdirumah
#jahittangan/jahitmesin