Selasa, 19 April 2011

Laris Manizz

"Wow keren banget" itu yang terukir dalam otakku. Namun kok njelimet ya.. hehehee tak bisa kubayangkan, butuh waktu berapa hari jika aku yang membuatnya. Tanteku bilang "Semua ini dikerjakan dalam waktu 2 hari...", lalu kutanya, "Napa I' ga bisa tidur ya?". "I i' bangun jam 3 pagi lho?", jelasnya lagi.
Waaaawww.. penasaran yang bikin tak bisa tidur, tapi hasilnya memang memuaskan untuk kategori orang yang baru belajar. Inilah hasilnya..
Buatan Tante

Alhamdulillah banget, beberapa orang dikantor yang melihatnya langsung jatuh hati. Tertarik & langsung membeli.. LARIS MANIZZ... sekali terjual 6 barang keluar.. semoga berkah, amiiiin... makasih teman (^_^)

Menurut omku, barang seperti ini belum ada di Banyuwangi. Maksudnya, ditoko-toko belum ada yang seperti ini. Jika ada beberapa orang yang memilikinya, kemungkinan besar mereka membeli diluar kota.

Hmm, beberapa hari ini Qilla sakit batuk pilek dan sedikit panas (e!e). Cepet sembuh ya dek... Untuk sementara kegiatan membuat sarung bantal dihentikan terlebih dahulu. Namun ada beberapa kreasi yang sudah jadi. 
Ni dia rumah bunga buatanku..

 
Rumah Bunga
Meja Kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla