Senin, 14 Januari 2013

Cerita Januari 2013

Alhamdulillah, inilah hikmah dari semua kejadian yang aku alami ditahun 2012. Saat apa yang menjadi impianku tertunda untuk diwujudkan, Allah SWT telah memberiku hal yang lebih indah... Dan aku menyadari betul takkan ku sia-siakan kesempatan ini...


Setengah tak percaya, saat mbak rosita mengirim sms padaku untuk meminta ijin mewawancarai kegiatanku selama berkutat dalam kerajinan tangan, tepatnya berkreasi flannel. Sungguh, ini hal yang tak terduga sekali.. dan aku menyanggupinya dengan setulus hati. Membayangkannya saja sudah senang, apalagi melihat majalahnya sudah jadi..

Dan seperti inilah hasilnya... Allah senantiasa mewujudkan impianku yang lainnya, yang tak kuduga akan terjadi pada diriku. Terima kasih Allah, Majalah AULIA, dan mbak rosita... ini membuatku semakin bersemangat dalam berkarya. Terima kasih teman, yang sudah percaya akan hasil karyaku... Yang pasti cerita Januari 2013 ini sungguh membuat keluarga dan sahabatku bangga. Semoga Allah Swt, senantiasa memberi ridho atas apa yang kukerjakan amiiin... smoga, ini awal yang indah untuk bisa tampil dimanapun, dalam karya-karya yang lebih ok lagi.. amiin (buat yang baca, tolong diaminin ya.. terima kasih ^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla