Kamis, 23 Mei 2013

S.O.S deh

Harus semangat!!!
Bingung mo ngerjain mana dulu, antara pesanan orang, tugas kursus dan mengurus anak yang lagi sakit... Neneeeek.. help meee.....
lihat ini..



Semuanya belum kelar..,hikz!!
Namun yang pasti pesanan bunda kiki harus segera diselesaikan..
ayoo semangat!!!!
Jadwal meleset gara-gara lalai menjaga buah hati (terlalu percaya critanya..). Saat ditinggal masak, Qilla asyik main diruang menjahit, diapun berkata.. " Qia gunting-gunting nda...". Aku sih percaya aja.. biasanya yang Qilla gunting itu kertas... Lah dalag kok ya malah pesanan orang yang sedang kukerjakan diguntingnya ckckckck... baru tahu setelah setengah jam berlalu.. HiyĆ aaa.... harus ngulang dari awal..  >○<


Ni dia miu coklat yang jadi percobaan gunting menggunting ala kak Qia.. Sebenarnya masih bisa pakai, namun bukan untuk cover sarban.. karena yang digunting bagian backgroundnya.. kalaupun ditembel dengan kain lain yang sama jatuhnya tetap kurang ok..!! Maka diputuskanlah membuat miu yang baru.. gimana, miunya cantik kan.. udah pake pita lagi..

2 komentar:

  1. Keluarga harus diutamakan.. ^_^ SEMANGAT! BaarokaLLOHU fiykum.. Aamiin..

    BalasHapus
  2. tengkiu mbak sophie... spertinya qilla memang sedikit jeleos.. heheheheeee... wes dibelani mele'an kie..

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla