Minggu, 09 Juni 2013

Hari yang Melelahkan

Waktu semakin cepat saja.. tahu-tahu sudah minggu.. tahu-tahu sudah sabtu.. Tak terasa jadwal kursus hampir usai, dan aku belum menyelesaikan Pe-Er dari bunda Nisa..

Semalam kepala pusing sekali, sudah minum obat dan istirahat sebentar.. menemani Qilla nonton kartun bahkan sampai tertidur saat meninabobokan Qilla... ^^

Yang kulakukan semalam adalah menulis list yang harus segera kukerjakan, membongkar semua kain untuk mencari inspirasi, berseluncur di internet untuk mencari pattern patchwork, dan sedikit mengacak-acak ruangan agar tidak ada satupun yang terlewat..

Tak bisa menyelesaikan satu tugas pun, akhirnya kuputuskan untuk tidur.. Meninggalkan ruangan penuh dengan kain dan peralatan lainnya.. sungguh sangat berantakan sekali..

Terbangun pukul 3 pagi, aku seperti enggan untuk kembali tidur... Inilah saat dimana aku ternyata belum mampu sepenuhnya membagi waktu.. Yeah, melakukan sesuatu dengan sendiri itu sangat menyenangkan. Namun sejujurnya aku butuh seseorang untuk membantu..

Kubongkar lagi koleksi kain yang kupunya, memadukan warna ternyata tidaklah mudah.. bagiku yang sedang pusing-pusing ria.. Waktu terus berjalan akhirnya beberapa PR pun sudah dikerjakan, meskipun belum sepenuhnya sempurna...

Adzan Subuh terdengar... setelah sholat, kukerjakan pekerjaan rumah dulu. Seperti mencuci piring dan memasak, lalu dilanjutkan membereskan ruangan yang amburadul tadi. Tak terasa sudah pukul 7 pagi, Qilla belum bangun.. Rasanya badan ini capek sekali, tiduran dahulu siapa tahu bangunnya lebih segar.. Eeehh.. Qilla da bangun.. Meski aku pura-pura tidur, ada saja yang Qilla perbuat. Seperti mengelitikiku sampai aku benar-benar bangun...

Jam 9 pagi, usai mandi dan menyuapi Qilla makan, lagi-lagi aku tak bisa tidur. Kukerjakan PR dari bu Nisa sambil nenemani qilla nonton garfield.. beberapa saat kemudian kupaksa mata ini untuk terpejam..

Jam 12 siang lebih 30 menit, aku benar-benar terbangun. Badan ini sakit semua, lalu kuolesi dengan minyak tawon. Setelah sholat Dhuhur, aku memasak kentang goreng buat Qilla, biasanya dia lahap makan dengan saos mayones.. entah kenapa kali ini tidak... kusuapi makan nasi akhirnya Qilla mau.

Pukul 13.30 Wib, Qilla tidur ditemani buya, akupun menyempatkan sebentar untuk mengerjakan PR. Dan hasilnya inilah 3 dari 9 PR yang harus kuselesaikan


stain glass ini sudah di sum, tinggal dijahit tangan saja


Tumbling block yang harus dijahit satu persatu


Sunbonet Sue, yang belum juga menemukan kombinasi warna yang pas

Semoga semua tugas bisa diselesaikan dengan baik, amiiin


2 komentar:

  1. SyafakiLLAH.. Aamiin..
    Bu, barangkali boleh, daku diajarit yang melingkar-lingkar itu dong (tutorialnya).. hehe.. Daku kesulitan ngasih bis melingkar.
    Matur nuwun sakderengipun..

    BalasHapus
  2. insyaallah mbak.. nti klo sempat aku posting lg

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla