Selasa, 06 Agustus 2013

Workshop di bulan Ramadhan

Yeeaaaahh...
Senangnya bisa mengajar kembali, walaupun muridnya tidak sebanyak workshop yang pertama... maklumlah, promo kali hanya lewat sms saja. Bagi yang berminat sekali responnya bagus... tapi yang belum ada kesempatan mungkin bisa ikut lain waktu..

Ada yang bilang ini mepet... hehheeh memang iya siih.. tanggal 3 dan 4 agutus mo lebaran kok ngadain kursus.. abis kalau tiba-tiba pesertanya datang minta ajar.. jadi bingung kan materinya gimana.. karena itu tema workshop kali ini adalah stained glass "Tulip Flowers.."

Berikut foto-fotonya

Ini adalah sample stained glass yang mau diajarkan.. nah, kebetulan sekali menemukan kain dengan motif bunga tulip... pas deh buat bordernya ^^







Ini mbak Riza, aslinya udah bisa patchwork basic.. jadi dia hanya mendalami saja.. Sehingga lebih mudah untuk mengajarinya.. Lihat, sudah hampir jadi kan..



Ini mbak Anis... sudah pernah ikut workshop yang pertama. Meskipun belum pernah kursus basic, dia bisa mengikuti pelajaran stained glass... Namun dikarenakan ada keperluan, maka mbak Anis pulang duluan. Workshop pertama, ada pelajaran mengquilt, jadi mbak Anis sudah paham akan langkah-langkah selanjurnya... cayyoooo mbak Aniiis.. 



Peserta berikutnya bernama Rika. Dikarenakan dia datangnya sore, dan belum pernah mengenal tentang patchwork. Maka, aku mengajarinya hal yang paling mudah dan cepat dikerjakan... jadilah kursus membuat tempat tisu..






Ini dia Ayi.. yang sedari awal sudah jatuh cinta pada patchwork, tapi tidak mau belajar basicnya. Ayi mau bikin selimut langsung.. gambar daun pula. Nah.. sejak bulan maret , Ayi da bikin daun perblok, lalu post dan sashingnya.. setelah digabung maka jadilah selimut ini..
Sekarang, tinggal belajar mengquilt saja.. cayyyooo Ayi..
Kira-kira kapan selesainya ya... penasaran...?? Ditunggu aja deh beritanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla