Sabtu, 21 Desember 2013

Pameran vs Bazaar

Tahun ini.. tercapai sudah keinginan untuk ikut pameran maupun bazaar.. ^^ Yuhuuuu... Alhamdulillah, senaang sekali.. yes yees yeess.. aku bisaa.. dan siapapun yang berniat melakukannya pasti juga bisa.. ♥♥

Semua masih proses pembelajaran, suka dukanya banyak. Yuk simak sebentar..

Suka duka Pameran vs Bazaar versi bunda Qilla;
1. Dikenal sudah pasti, dan lambat laun pasti akan terkenal juga hehehehe Itu dia persamaannya Pameran dan Bazaar.. Sama-sama dikenal orang. 

2. Pameran kemarin, Q-La lebih fokus ke patchwork, sekalipun bros dan gantungan kunci juga turut meramaikan.. Yang laku adalah bros dan gantungan kunci. Nah untuk bazaar Q-La fokus pada boneka, bandana, gantungan kunci, bros maupun jepit. Namun aneka puding juga turut meramaikan... dan yang paling laku adalah PUDING.. hmmff.. mulai belajar tentang strategi nih..

3. Di pameran kemarin, menurut survei terpercaya.. hal yang paling laku adalah sesuatu yang bernilai 5ribu. Hal itu juga berlaku di tempat Bazaar tadi.. yang berbau 5ribu akan diserbu orang.. serba 5 ribu memang menggiurkan.

4. Emm apalagi ya.. ah ya foto..


Ini adalah foto bazaar tadi pagi, berbagi stand bersama Mama Givi..


Dan ini adalah foto stand pameran yang di Banyuwangi. Disini Q-La tidak ikut jaga stand..

5. Respon positif, itu yang selalu ditunggu-tunggu.. Namun dikarenakan pada pameran kemarin tidak ikut jaga, jadi hanya terima laporan saja dari teman.. (hhihiii makasih mbak Riza...) Beberapa orang ada yang memberi respon via sms. Itu sudah cukup memuaskan.. Nah bazaar kali ini, tanpa berkata-kata, hanya dengan, melihat muka pembeli saja itu sudah puuasss.. senyum itu ibadah ya.. tapi senyum pembeli itu seperti anugrah.. meski harganya 5 ribuan, kalo yang beli tersenyum.. itu seperti jutaan.. hahahahaa lebay.

Nah, sekian dulu ceritanya ya.. nanti dilanjutkan kembali..
Siiiyuuu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla