Kamis, 09 April 2015

Inacraft 2015

Inacraft oh inacraft

Yeee.. inacraft 2015 sudah dimulai sejak tanggal 8 sd 12 april.. ^^ Apa sudah ada yang datang kesana...?? Hmmff saya belum kesana, rencananya sabtu besok ini .. ada yang mau ikuut..!!?? ^^

Bagi saya, inacraft adalah tempat inspirasi terbaik ya.. bisa melihat karya pengrajin se-Indonesia itu dengan suguhan desain booth yang oke-oke..kereen. Tahun lalu saya betaah sekali melihat-lihat secara detil.. waduh pokoknya seneng deh...

Emm, selain itu..., both yang wajib dikunjungi adalah Nisa's Quilt.. Yup!! Stand bu guru ini wajib dikunjungi ya, setelah datang dan melihat karya beliau, pasti semangat quilt muncul kembali.. seperti ada kekuatan yang muncul, ada perasaan senang.. dan.. seperti minum vitamin deh ><



Lihat, ini bothnya bunda Nisa, beliau upload foto di facebook.. melihat fotonya saja saya sudah senang, ya apa kalau datang melihat langsung ya.. wiih otomatis deh, seperti abis minum suplemen.. maunya bikin ini itu hehehhee..

Saya sukaaa sekali karya bunda Nisa, beliau sungguh menginspirasi.. nah, bagi yang mau datang ke inacraft, mampir di stand guru saya ya.. stand no 15 plenery hall, lihat seperti cara saya melihatnya.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla