Kamis, 20 Agustus 2015

Hello Kitty (1)

Hola quilters.. apa kabar?
Masih semangat berkarya kan.. ^^

Hari ini saya baru memulai mengequilt lagi lho.. Fiuuhh.. usai mudik libur panjang kemarin... jari tangan ini sedikit kaku hehehhe.. Namun inilah proses yang ditunggu-tunggu. Meski butuh waktu yang cukup panjang dan lamaaa.. tahap quilting adalah sesuatu yang menyenangkan.. Entah kenapa, saya selalu penasaran.. bagaimana ini bisa begini, itu bisa begitu.. atau bahkan saya hampir tak percaya.. bahwa saya bisa melakukannya..

Dan.. Inilah Hello Kitty, project terbaru yang sedang saya kerjakan.. Tamtaraamm... nuansa pinky ya.. ^^


Nah.. jujur, saya sudah tidak sabar menunggu hasil akhir yang mengejutkan... bagaimana dengan Anda?
Mari mengquilt..

#Patchworkandquiltingcrafts
#Lovepatchwork
#Applique
#Hellokitty
#Handquilt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla