Jumat, 15 April 2016

Untuk Pemula

Dari dua template yang berbeda bisa menghasilkan desain baru yang menarik.. Yup.. inilah kombinasi template nine patch dan heart dari kit basic ala Q-La.. Hohohooo seru ya, jika desain ini dibuat banyak.. pasti jadi selimut yang unik deh..


Belajar patchwork ala Q-La sangat mudah dipahami.. insyaAllah.. sekalipun belum pernah belajar menjahit. NIAT yang terpenting.. jahit tangan maupun jahit mesin, bisa semua.. yakinlah.. ^^

Kendala waktu untuk belajar... ah, jangan risau! Belajar bersama Q-La tak ada batas waktunya.. dikerjakan disaat waktu senggang..  Karena itu, kit ala Q-La cocok bagi pecinta quilt yang sibuk bekerja namun berniat belajar menjahit.



"Susyah ga siih belajar patchwork..??!!.. Kayaknya njelimet gitu..!"

Seringnya mendengar pertanyaan itu.. aah.. namanya juga masih belajar, basic patchwork yang terdiri dari 6 block ini memang dipilih sebagai pelajaran mendasar.. yakinlah pasti bisa!

"Kalo ga rapi ga papa ya.."

Namanya juga baru belajar, belum rapi itu wajar.. hargai prosesnya, sering latihan akan membuat karya semakin sempurna.. itu sudah tentu.

"Kayaknya saya murid paling lambat deh..."

Lambat... tidak ada kata terlambat lho buat belajar. Lambat disini kan memang karena banyaknya kesibukan yang dialami.. itu wajar.. tidak masalah.

Siapapun.. tak mengenal usia bisa belajar patchwork dengan baik asalkan benar-benar berniat belajar.. ^^

Hubungi 081330677629


#kitbasic #kepopatchwork #art #newquilters #lovequilt #akupastibisa #akusukajahit #indonesiabisa #patchworkalaq-la

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla