Senin, 06 November 2017

Kit Sarban Flying Geese

Kalo mo bikin iklan tuh.. pengennya kata-katanya.. seperti ini..

Belajar Patchwork bisa dirumah..??! Iya.. bisa
Serius bisa..!?? Insyaallah..
On line pulak..! He eh..
Jahit tangan..?? Bisa
Yakin mudah dimengerti..!? Insyaallah..
Ah.. masak..?? Emm.. saya jelasin ya..

Jadi gini.. jaman now itu saatnya berkarya.. entah dalam bentuk apapun yang penting positif.. Nah, yang paling sederhana deh.. bikin sarung bantal sendiri.. ambooyy itu senangnya bukan main.. Srius!!

Coba bayangin, usai memasak kegiatan berikutnya menjahit.. aah tau-tau da jadi aja.. trus dipasang di sofa.. suami pulang kerja komen.. "ini mamah yang bikin..cakep ma.." dan anak-anak pulang sekolah ikutan komen.. "cantik sekali Ma...", aahh rasanya itu hepii banget.. 

Trus tetangga datang ngeliat sarbannya keceh badai trus order.. pasti mikir.. terima ga ya.. ??!! Galau bin seneng deh.. atau dipost di sosmed ada yang naksir.. nah lho.. bakal seneng deh bisa jahit sendiri.. ciyuss.

Coba deh bayangin.. pulang kerja, nyempetin jahit sebentar.. aah tau-tau da jadi aja sarbannya.. bawa ke kantor buat sandaran pas kerja.. itu pasti ada yang temen komen.. " kerreen ih kamyu.."
Nah, gimana ga kerren tuh.. diem-diem bisa jahit, diem-diem bisa bikin sarban.. ah itu namanya ga diem siih.. hehehe.. da jelas belum.. ^^

Emm.. ga usah dibayangin deh.. langsung pesen aja kit sarban Flying Geesse, modelnya seperti ini nih.. yuk belajar menjahit..


Mo tanya-tanya dulu juga oke.. hubungi 087880192999 ya.. Kit dibuat jika ada yang pesan..



Yang mo belajar langsung juga boleh.. Terima jasa desain pattern quilt juga lho.. Diintip ya, mari mampir kerumah.. ^^

#saatnyakitamenjahit #akubisajahit #banyuwangitercinta #sarbankeceh #ilovequilt #ilovebwi #ungubiru #jahittangan #kreasibundaeqilla #ilovepatchwork


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla