Senin, 11 April 2011

Kartu Undangan Pernikahan

Rame-rame
Ah ya, saat membuka file lama aku menemukan beberapa foto yang mengesankan bagiku. Tahun 2009 lalu aku membantu seorang teman untuk membuatkan kartu undangan yang bagus dengan modal yang minim sekali. Ditambah dengan jadwal waktu yang mepet serta menjadi fotografer dadakan.  Inilah hasilnya..



Lembur


Foto ini diabadikan, saat kami sibuk membuat kartu undangan yang super mewah (versiku) dengan biaya minim. Nampak kedua calon mempelai turut serta sebagai pegawainya.. (>_<)


Hmm.. masih ingat gorengan pisang yang dibawakan mbak indah saat kami lembur dikejar waktu. Ayo semangat.. semangat.. kurang seminggu lagi nih…*\\ (>o<) //*


Lokasi Dalam Rumah

Lokasi Dalam Rumah









Fiiuuh.. kartu undangan sudah sesai, tinggal menunggu fotonya dipasang. Abrakadabraa… akupun berubah menjadi fotografer pemula. Kameranya aku pinjam dari seorang teman,(Tengkiu mas Iwan...^,^ ) Lokasi pemotretan ada di dalam rumahku, diteras rumah, didepan rumah (sawah) dan direstoran melaties. Restoran yang terletak ditepi pantai Banyuwangi, sekitar watudodol sana. Berikut hasilnya.
Ditengah Sawah
Lokasi Di Teras












Lokasi Dalam Rumah
Lokasi Di Teras
Lokasi Dalam Rumah


Beberapa foto aku edit sedemikian, rupa untuk kenang-kenangan buat kedua mempelai.


Lokasi di Restoran Melaties


Waktu disuruh tersenyum secara alami, mas Wawan malah nampak kaku sekali. Karena itu sebelum benar-benar difoto, mas Wawan sibuk latihan vokal.."aa..ii..u.. hmm..", katanya. Tanpa mereka sadari aku memoret adegan itu,  abislucu sih, adegan itu diulang-ulang berkali-kali. Aku dan kakakku tertawa terpikal-pikal karenanya.



Akhirnya, dari sekian foto itu terpilihlah foto kesukaan mbak Indah & mas Wawan untuk dijadikan background dalam kartu undangannya. O iya.. tak lupa kuucapkan terima kasih buat Ayi,Tante & Tante Dae yang turut membantu… 
Undangan

Pose Dgn Kartu Undangan




Siap Di Bagikan













Yeaaahh.. meski dibilang uji coba aku ucapan terima kasih buat mbak Indah & mas Wawan yang mau jadi percobaanku dalam membuat kartu undangan pernikahan. Kepercayaan mereka membuatku sangat bersemangat dalam mengerjakan undangan ini. Makasih juga buat traktirannya…

Tempat Cincin
Berawal dari situlah, aku kemudian sungguh sungguh bertekad untuk membuat undangan pernikahanku sendiri. Mencari berbagai macam info dan contoh-contoh undangan maka  beginilah karya kedua tentang kartu undangan pernikahanku.
Dengan tema "Figura", kuharap memberi kesan tersendiri bagi orang yang menerima undangan tersebut.


Berantakan


Bentuk Figura
Kartu Undanganku











Gara-gara ini aku sampai bercita-cita ingin membuka percetakan sendiri hehehe…(^.^)

2 komentar:

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla