Sabtu, 14 Juni 2014

Pensil Ajaib/Alat bantu mengquilt

Haaii semua..  ^^

Lagi cari pensil untuk menggambar di kain..??
Ni.. ada pensil ajaib khusus buat yang mau ngequilt.. ^^.. Gunakan pensil warna biru, jika warna backgroundnya terang.. dan gunakan warna putih jika backgroundnya gelap..


Ini contohnya.. ^^


Daerah sekitar gajah, saya menggunakan pensil berwarna biru. Sedangkan untuk bagian tepi (border biru), saya menggunakan warna putih.. ^^
Untuk menghapus pensil warna biru mudah sekali.. cukup dibasahi dengan air sedangkan untuk pensil yang berwarna putih cukup disetrika saja.. 

Anjuran untuk pengguna pensil warna biru. Sebaiknya gambarlah bagian yang mau diquilt seperlunya saja.. dan baiknya segera di quilt. Karena jika terlalu lama digambar dan belum juga di quilt.. maka goresan tadi akan sedikit menghilang.. *ini bisa juga dikarenakan terkena keringat..sayang kan kalo jejaknya hilang sebelum di quilt hehehe..
Dan anjuran untuk pensil warna putih.. goreskan pensil pada kain sekali saja.. tunggu beberapa menit, maka warna putih akan nampak.. dan jika goresan itu diulang-ulang, maka akan menghasilkan warna putih yang lebih tebal.. *sudah saya coba.. ^^

Nah.. quilters, yang mau pesan pensil ajaib ini..hayuukk.. moonggooo..
silahkan hubungi 081 330 6776 29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla