Kamis, 26 Juni 2014

Sarban Sofa "Folded Star"

Pagii Quilters..

Kali ini saya membuat sarung bantal sofa dengan tema folded star pada lomba yang diadakan mbak Ayu..  Craftalova Creative Challenge Hot & Cool (4-25Juni).

Yuhuhuu... senangnya bukan main saat sarung bantal ini benar-benar sudah jadi dihari terakhir pendaftaran.. ^^  Sebenarnya mau membuat Lonestar untuk perlombaan kali ini dengan ukuran bantal 70x70cm. Topnya sudah jadi, namun saya ragu dengan waktu ngequilt yang sangat terbatas... ><


Saya sempat khawatir, disaat mesin jahit saya kembali error pada tanggal 23 Juni.. belum selesai kok errorr siih..>< Namun sangat bersyukur sekali bahwa hal ini masih bisa diatasi... Lihat, beginilah hasilnya..




Kombinasi biru dan ungu adalah warna yang saya pilih. Dengan 100% handquilt saya mengerjakannya penuh suka cita. Bagian belakang saya beri pita yang terbuat dari bahan kain yang sama dengan Top. Lihat, pita bisa diubah warnanya.. tergantung suasana hati ya hehehe.. mau warna biru boleh, warna ungu juga boleh..♥♥♥

Mau pesan sarban sofa seperti ini..??
Silahkan hubungi 081 330 6776 29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla