Minggu, 02 November 2014

Cosmetic Pouch

Haii Quilters...

Senangnyaaa... hari ini akhirnya bisa mengupload foto terbaru ^^

Beberapa waktu yang lalu, saya ikut berpartisipasi dalam craft swap cosmetic pouch yang diadakan oleh Craftalova (mbak Ayu Ovira). Naah.. meski belum ada gambaran mau bikin gimana modelnya, saya niatkan untuk ikut ^^ nekad deh pokoknya.. Niat yang hukumnya wajib ya.. bisa ga bisa harus bikin, cukup ga cukup waktunya pokoknya wajiiib dikirim.. Dengan adanya craft swap ini maka memacu saya untuk lebih produktif, kreatif dan berupaya belajar membuat sesuatu yang awam sekali bagi saya.. Rasanya gimana gitu, pas ditentuin temanya cosmetic pouch.. hihiii asli swer ewer-ewer saya belum ahli dengan resleting.. ><

Dan, meski awal desainnya cantik sekali.. lalu endingnya  ya.. beginilah.. namun saya bersyukur sudah mengerjakannya dengan sepenuuh hati, dibelain mele'an (lembur), dibelain dedel mendedel juga >< ... pokoknya.. ini seperti mengejar mimpi.. meski mimpi yang belum sempurna hehehehee..


Taraaaattt.. ^^
Beginilah hasil akhirnya, cosmetic pouch ala Q-La Patchwork and Quilting Crafts.. warna dasar kuning dengan aplikasi bunga dan dipermanis dengan binding yang berwarna merah.. cihuuy kan endingnya.. ^^




Ah iya.. mau sedikit cerita juga tentang pensil ajaib yang membantu saya.. namanya  water erasable marker.. digunakan sebelum proses mengquilt ya.. gambar sana sini dulu dan garis ini itu.. lakukan dengan perlahan ya ^^



Jika sudah digambar dengan bolpen biru (kak Qilla yang bilang ya..), segera diquilt... Dan jika sudah selesai, maka gunakan air tempelkan pada bagian yang digambar tadi (bisa dioleskan atau disemprot).


Proses main air ini, sangat disukai anak-anak.. nah, kali ini kak Qilla mau jadi modelnya.. meski cuma 5 menit hanya untuk difoto ya.. ^^ abis itu kak Qilla sibuk maen game deh.. (katanya mau bantuin bunda..  >< )

Kak Qilla suka membersihkan bagian yang biru itu dengan air yang disemprot.. hmm.. lain kali aja ya kak hehehe..


Lihat, mudaahkan.. warna birunya bisa hilang lho.. angin-angin sebentar hingga kering ya.. lalu lakukan proses berikutnya... jahiiit.. ^^  

Selamat berkreasi semuanyaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla