Minggu, 16 November 2014

Quilt Competition 2014

Hi Quilters..

Selamat malaam.. kali ini saya mau berbagi foto tentang hari ini ya.. yuk dimulai ^^



Quilt ini berjudul Tea Pots, karya saya dengan modelnya kak Qilla hehehee masih banyak kekurangan, dan di tahun mendatang harus lebih baik lagi ^^ .


Ini adalah para juri dan panitianya..
Dari kiri yang baju putih jurinya bernama Mrs. Magdalena van de Ruit dari Belanda,lalu bunda Nisa, Mrs. Liesbeth Manning dari Irlandia, yang rambut hitam Mrs. Danielle Gallagher dari Kanada, baju biru Mrs. Driena Vidulich dari Afrika Selatan dan yang terakhir bunda Hening Lawson.
Yuhuu... Kapan-kapan intip karya mereka ya.. ^^


Ini foto bersama seluruh peserta gathering dengan panitia dan juri.. hayoo saya yang mana...??


Ini foto para pemenang quilt dan para juri. Dan dibawah ini adalah beberapa karya para juri.. Woowww.. pokoknya kereen ^^






Daaan.. berikut beberapa foto quilt para peserta.. ayooyyoo.. keren-keren deh.. ^^ ini wajib dijadikan patokan untuk lomba berikutnya ya.. harus bisa !!






Dan inilah mbak Ea yang mendapat predikat The Best Quilt untuk kategori advan.. selamaat ya, semoga menular ke saya amiin, ^^ hehhehe..



Benarkan semuanya.. ♡♡♡ awesome deeh ^^
Melihat karya mereka membuat semangat membuat quilt semakin membara.. ^^ Hayuuk semua, terus tingkatkan kinerja dalam berkarya ya.. wujudkan mimpi.. jangan mudah menyerah.. (kalimat yang cocok bagi saya ><)

Semangaaat...!! Tahun depan harus lebih baik...^^

4 komentar:

  1. Kereeen semuaaaa. Sukses ya mbak yan

    BalasHapus
    Balasan
    1. maturnuwuun... semoga energi positifnya tersebar sampe ke mbak arista... ndang bikin yang keren mbak, thn depan dibuka untuk umum.. waktunya bln september 2015 insyaallah.. ^^

      Hapus
  2. SEMANGAAAAAT! :D
    Daku mesti mulai bikin secepatnya nih... biar hasilnya bisa maksimal.. :)
    Kalau aku, butuh waktu berbulan-bulan ngerjakannya kayaknya.. hehehe..
    Btw, ukuran ditentukan? Persyaratannya apa saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inget mo lahiran mbak hehehee... untuk ukuran min 45x45" max 60x70", sementara ini blm tau ada temanya atau tidak mbak.. nanti kukabarin kalo ada info terbaru..

      Hapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla