Jumat, 02 Januari 2015

Catat, KERJAKAN!! & Wujudkan

Aloohaa...

Hi semua.. yuk, kita awali hari kedua ini dengan membaca doa.. semoga hari ini, tahun ini.. apa yang menjadi impian kita terwujuud amiin.. 
Saya awali hari ini dengan mencatat apa yang harus saya lakukan selama setahun kedepan, ini dia...


Target saya tahun ini lebih membuat "sesuatu" untuk dirumah.. Yup, salah satu impian saya adalah membuat dekorasi rumah dengan karya saya sendiri.. ^^ Saya sudah tidak sabar ingin memotong kain ini itu hihihihi...  

Bagaimana dengan Anda..??

Setelah mencatat, tahap berikutnya ya KERJAKAN!! Nah.. yuk semua, kita mulai mengerjakan tugas-tugas itu dengan hati gembira, ikhlas dan bersabar tentunya ^^... Hal-hal yang dikerjakan dengan senang hati semoga segera terwujud sempurna amiin..



Selamat Berkarya.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla