Sabtu, 10 Januari 2015

Princess Rumi (1)

Hii quilters.. ^^

Malaam semua, 

Saya ingin bercerita tentang dibalik pembuatan quilt top princess rumi.. Kita mulai ya.. ^^ Pertama-tama saat menemukan motif yang di sukai kakak Sya (kain panel gambar kucing) saya senang sekali.. ayoyoo berhasiil... Hal berikutnya adalah mencari warna kain yang diinginkan.. ungu dan pink.. (kain batik bali) Yup!! Dapat.. Horree.. ^^


Nah, saat semua bahan lengkap tahap berikutnya adalah mendesain selimut.. ini masih corat coret ya.. perkiraan untuk meletakkan gambar kucing disini dan disana.. atau bahkan perkiraan memotong kain yang akan digunakan.. fiiuuh proses ini sedikit serius ya.. ga boleh asal potong kain, sayang soalnya, kain panel ini termasuk yang susah dicari hehehe..


Desain sudah siap, kain sudah dipotong (princess rumi), tahap berikutnya adalah mencoba menerapkan pada kain backgroundnya.. Tata, Foto dan Koreksi.. itu yang saya lakukan.. ^^



Berulang kali hal ini saya lakukan.. hingga saya benar-benar merasa puas dengan hasil akhirnya nanti.. maka inilah background yang saya pilih.. Taraatt..


Dan.. walla.. Alhamdulillah, kakak Sya suka ♡♡♡.. 
Inilah selimut Quilt Top untuk kakak Shasya yang suka kucing..


Sekarang Princess Rumi siap di quilt..  ^^ tahap selanjutnya.. mohon ditunggu ya.. siiyyuuu...

Selamat berkarya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla