Sabtu, 06 Juni 2015

Bahagiaku Ituuu..

Alohaa.. ^^

Entah kenapa saya kok senyum-senyum sendiri jika melihat hasil karya Sahabat Quilt Q-La.. Takjub! Sungguh.. seperti kali pertama saya belajar quilt.. perasaan seperti ini yang saya alami... ^^ Terpesona.. terpukau, daan tentunya tak menyangka bisa mengerjakan apa yang dinamakan basic patchwork.. uhuuii.. lihatlah karya mereka.. 

Bunda Tutut Depok

Bunda Dwi Balikpapan

Bunda Dewi Pekanbaru
Bahagia rasanya, meski baru 3 sahabat yang mau berbagi hasil karya patchworknya.. ya apa kalau semua sahabat mengirim foto ya.. hihihiii.. ambooy pasti suupeer bahagia sekali diriku...  ^^

Saya memaklumi kesibukan para sahabat.. akan keterbatasan waktu, seperti diri saya pribadi. Kebanyakan dari sahabat yang belajar kit ala Q-La adalah ibu rumah tangga yang memiliki buah hati lebih dari satu. Pekerja kantoran yang juga sibuk mengurus rumah tangga.. atau ibu hamil yang menanti kelahiran buah hati ^^.. Semua jelas menyita waktu.. namun para sahabat senantiasa menyempatkan diri untuk berkarya.. sungguh mengagumkan..

Daaan, menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya atas keberhasilan mereka.. Bahagiaku ituu.. saat melihat karya para sahabat ^^

Selamat berakhir pekan, selamat berkarya

#LovePatchwork
#LoveQuilt
#PatchworkandQuiltingCrafts
#Belajarsendiridirumah
#SahabatQuiltQ-La
#Basicpatchwork
#Awesome



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla