Senin, 01 Juni 2015

Periksa Gigi Yuk..!!

Alohaa...
Sudah mandi belum??, sudah gosok gigi... ?? Hihihii ya pasti sudahlah.. ^^ Kali ini saya mau berbagi cerita tentang kegiatan kakak kemarin.. 

Yup!! Hari Sabtu tanggal 30 Mei 2015, kak Qilla dijadwalkan pergi ke dokter gigi The Smile Centre untuk kedua kalinya.. ^^ Hmm yang pertama tanggal 20 Mei, namun belum sempat difoto. Karena ya gitu deh.. kak Qilla masih adaptasi dengan dokter Tiwi.. ^^ Hampir 1 jam, dokter Tiwi menangani kak Qilla.. 

Begini kronologinya.. memasuki ruangan dokter, bunda masuk dan duduk dikursi.. sementara kakak mogok ditengah pintu ditemani buya.. >< Bujuk rayuanpun dimulai.. dan belum berhasil (kakak tetep ditengah pintu). Akhirnya dokter Tiwi memeriksa gigi bunda, hanya menghitung gigi ya.. eh bunda dapat hadiah.. bunda boleh memilih mainan.. Waaw.. seketika itu kakak mau masuk dan duduk disamping bunda.. (hanya gara-gara bunda dapat mainan niih.. kakak maju 1 meter.. fiuuhh ^^ )

Berikutnya, meski sudah duduk disamping bunda, kakak masih belum mau diperiksa. Daan.. kali ini giliran buya yang diperiksa, dihitung giginya.. aaiih buya dapat hadiah juga ^^.. lah kok..

Cuma dihitung saja sudah dapat hadiah..?! begitu mungkin pikir kak Qilla. Aiih.. buya mau ambil mainan robot.. ckckck.. saat itu juga bunda langsung bilang.. "jangan robot buya, kakak mau itu.." Yup!! Berhasil..!! Beberapa saat kemudian, dengan rayuan mainan dan lain sebagainya.. akhirnya kakak mau juga diperiksa.

Hari itu cukup menghitung gigi dan menggosok gigi ya.. karena itu kakak dijadwalkan kembali datang untuk kedua kalinya... ^^ Daan meski dengan adegan hampir sama (mogok ditengah pintu), akhirnya kakak mau diperiksa giginya oleh dokter Wilia.. inilah fotonya..

saat gigi dibersihkan


Diruang tunggu
The Smile Centre, cocok bagi anak-anak seperti kak Qilla. Tempatnya bersih, ruangannya bagus.. dan nyaman sekali.. ^^ seriuus..

Hadiah kunjungan I

Hadiah kunjungan II

Hasil kunjungan kedua memang lebih baik dari sebelumnya, kakak lebih berani.. yipii terima kasih dokter Tiwi dan dokter Wilia yang sudah bersusah payah membujuk kak Qilla ^^ .. berhubung gigi kakak lubangnya semakin besar, maka dijadwalkan kembali pertemuan ketiga dengan dokter gigi spesialis anak...wajib ditambal.. semoga pertemuan ketiga ini berjalan dengan lancar amiin..

Note:
Kak Qilla sudah memegang sikat gigi sejak usia 3bln, dan saat giginya mulai bermunculan kakak tidak pernah absen menggosok gigi. Kakak suka makan coklat, minum susu coklat, suka makan permen (meski tidak sering) dan suka makan es cream. Namun setiap mandi dan sebelum tidur kakak selalu menggosok giginya. Nah, gigi berlubang yang kakak alami ini terjadi karena saat makan, kakak selalu mengemutnya (tidak dikunyah dan telan). Kak Qilla tergolong anak yang tidak suka mengunyah daging... oleh sebab itu kedua gigi belakangnya berlubang.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla