Sabtu, 31 Oktober 2015

Sweet Nine Patch

Malaaam quilters...

Alhamdulillah... bersyukur sekali project kali ini sudah selesai.. yiihhiieee... hip hip horraayy.. hip hiip horaayy.. ^^

Aiih.. selesai apa dulu nih.. !? Hehehhee.. baru juga topnya yang sudah jadi, hmmff masih ada beberapa tahap lagi untuk menuju sempurna..  Yeah, inilah project yang sedikit membutuhkan kesabaran.. (bagi saya lhoo.. >< ). Bagaimana tidak, memotong kain kecil-kecil lalu dijahit, fiuuh.. kebayang kan mamah Asti ngerjain Granny-nya.. jahit tangan lagi hohohooo bisa keriting nih tangan saya... Saluut mamah.. ^^


Kak Qilla bilang, "mo bikin kreta ya Nda.. kok panjang.."
Bukaan sayaaang.. ini mo bikin border.. kata saya. Lalu saya jelasin ke kakak, bla..bla..bla.. nti ditaruh disini nih, namun kurang panjang.. dan dijawab "Ooooohh.." hihihi..


Nah, setelah ukurannya sesuai.. lalu border dipasang, maka jadinya seperti ini.. taraaattt... inilah dia Sweet Nine Patch ala Q-La .. yuhuuhuuu.. ^^



Warnanya itu lho.. candy candy gimana gitu.. bikin penglihatan saya berbinar-binar.. Serius, kebayang kan.. jika desainnya bukan Nine Patch, melainkan Granny.. wiih, pasti makiin sukaa deh.. 

Aha! Granny tetap dalam daftar ya.. catat!!


Yup!! Siapa yang mau belajar patchwork ala Q-La, silahkan hubungi 081330687629, tersedia kit basic (6 blok) khusus pemula. Sibuk bekerja namun masih ingin belajar..?? Coba saja kit basic ala Q-La, bisa belajar patchwork tanpa harus datang ketempat kursus.. seru kan.. ^^

Kit dibuat jika ada yang pesan..

#SweetNinePatch
#BelajarPatchworkDirumah
#Lovepatchwork
#Candycolor
#Lovepatchwork

4 komentar:

  1. Mbak..saya mau belajar cara membuat quilt..nanti saya hubungi ya.mohon dibimbing.☺

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla