Rabu, 29 Juni 2016

Pe-eR ku.. Banget!!

Sama kok..!
Hal serupa yang sering dialami para crafter adalah.. Project setengah jadi! Ya.. Ini sering terjadi pada saya.. Baru memulai yang ini eh ada lagi yang baru hehehehe.. Endingnya PR semua deh.. (Jangan ditiru ya ^^ )

Mengapa hal itu bisa terjadi?? 
Kebanyakan acara; kegiatan sekolah, ngemall, nonton film, bosan. Tidak disiplin waktu, workshop yang hampir sama waktunya.. Semangat naik turun.. Terus apa lagi yaaa... Aiih apapun alasannya, ini memang menghambat sebuah karya menjadi sempurna.. Hehehe begitu sih.. Harusnya lebih fokus. Fokus! Fokus dan fokus..!

Berikut beberapa Pe-eR yang sudah di packing.. 


Masih ingat panel kucing ini.. ??
Yang dikerjakan dalam mobil saat bermacet-macet ria.. He eh, beneran ini baru selesai diquilt setengahnya saja.. Berhenti dikerjakan ya salah satunya karena alasan diatas.. Hehehhee..


Lalu Glacier.. Project ini memang ditunda sejak workshop terakhirnya bulan mei lalu.. Kenapa?? Ya karena ada hal yang lebih penting yang harus dikerjakan.. Saat itu mengerjakan Hello Kitty-nya kakak Tiara ^^


Dan waktu itu ingin memberikan sovenir kenang-kenangan buat guru.. Tempat tisu bentuk rumah.. Ah rencana memang rencana.. Sudah dipotong-potong, dijahit-jahit tetap saja merasa waktunya kurang panjang.. Yang jadi hanya satu hehehe sisanya menyusul deh! Para guru tetap dapat sovenir kok, beda desain aja.. 

Ya, itu baru beberapa project yang sudah ketahuan dipacking.. Masih banyak deh karya setengah jadinya.. Eeh kenapa di packing??! Ya karena saya mau pulang kampung saudara-saudara.. ^^ mohon doanya ya, semoga semangat terus naik.. Pe-eRnya cepat selesai, amin!

#projectohproject #setengahjadi #phpgitulho #akubisajahit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla