Senin, 06 Juni 2016

Saatnya ngeQuilt Basic ♡♡

Wiiiihh.. seneng deh, setelah sekian lama off.. bisa menulis lagi, ngeblog lagi hehehe.. Daan hepii rasanya saat melihat beginner sampler ala Mama Vita, Mbak Lia dan Mbak Nunun siap di quilt.. yeaayyy... ^^

Nuansa biru.. aiih cakep ya.. tak dinyana mama Vita cepet ngerjainnya.. sangking penasarannya dengan proses quilting.. jadi semangat deh belajar patchworknya.. Cayyo Mama.. saluut deh!


Karya mbak Lia nuansa tosca kombinasi warna pink juga oke.. dan yang paling seger karya mbak Nunun.. nuansa hijaauuu... waww gitu kan... Asli! mereka takjub dengan hasil karyanya sendiri.. Oouugghh.. jika mereka saja senang, apalagi saya.. seneeeng bangeet pokoknya.. ^^



Beberapa waktu yang lalu, saya bertemu dengan mbak Lia dan mbak Nunun dikantornya.. Ya, ini pertemuan ketiga dalam proses belajar patchwork.. Belajar basic di kantor bersama Q-La patchwork and quilting crafts... bisaaa, mau coba! 

Dikarenakan kesibukan ibu-ibu ini bekerja, bagi mereka belajar patchwork merupakan hiburan yang menyenangkan.. Usai meeting, jahit.. jam istirahat , jahit.. lagi keluar kota, bawa jahitan.. Aahh pokoknya menjahit bisa menjadi obat penenang deh.. 

Senang mendengar cerita mereka.. Mbak Lia misalnya.. saat dinas keluar kota jahitanpun dibawa, namun lupa bawa benang.. heheheh.. Jadiii..saat di hotel.. yang dipesanpun benang... hihihihii.. lucu ya.. udah gitu yang datang benangnya warna warni hohhoohee....  ^^


Hari itu, mbak Lia dan mbak Nunun belajar menggambar pola quilt, membasting.. atau biasa disebut sandwich dan juga ngequilt.. proses yang menurut mereka susyaaahh.. >< aahh tidak susah kok, hanya belum biasa saja ya kan quilters.. heheeheee..



Proses yang membutuhkan waktu pengerjaan terlama ya ngequilt ini.. ^^ 
Menjahit 3 lapisan sekaligus memang membutuhkan energi yang luuaar biasa, dibutuhkan kesabaran, ketelitian.. dan tentunya semangat yang tinggi.. 

Mama Vita, mbak Lia dan mbak Nunun sudah membuktian bahwasanya mereka bisa berkarya meski dengan kesibukan yang berbeda.. Persamaannya adalah sama-sama dijahit dengan tangan.. sama-sama bersemangat untuk belajar patchwork dan sama-sama dalam tahap quilting.. yeeaayy sudah sampai disini sungguh membuat saya bangga..!!


Naah.. sebelum pulang, kita potret dulu yaa.. bersama para krucil ^^

Q-La Patchwork and Quilting Crafts
mengucapkan
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi quilters sekalian

#lovepatchwork #basicsampler #quiltingtime #belajarmenjahit #akubisajahit #kreasibundaeqilla #ngequiltyuk #inikreasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla