Kamis, 13 November 2014

Dream Come True ♡♡

Hi Quilters.. ^^

Hari ini saya bahagiaa sekalii.. seriuus

1. Karena saya menepati janji untuk menyumpulkan karya quilt, meskipun hasil akhirnya masih kurang sempurna..
2. Mengetahui bahwa jurinya nanti orang yang ahli dan berasal dari luar negeri... ammbbooyy...  itu mimpi yang benar-benar terwujud deh.. terharu saya..

Lihat, inilah karya quilt yang saya ikutkan dalam Cipete Quilt Community (CQC) Quilt Competition pada hari Minggu 16 November 2014 di LLPI Jl. Kemang Raya No. 35 Jakarta Selatan... yang tinggal didekat sana, nanti datang ya.. ^^


Karya ini saya beri judul " Tea Pots "





Pemenang perlombaan terdiri The Best Quilt, Runner Up 1 dan Runner Up 2

Asli.. mengetahui ada lomba quilt saja, saya sudah senaang bukan main ๐Ÿ˜, apalagi kalau bisa menjadi The Best Quilt-nya ya.. uhuuui deh. Tidak dipungkiri itupun yang ingin saya raih.. mengukur kemampuan pribadi dalam berkarya dan membuat yang terbaik.. 

Usai mendaftar, mulailah bingung membuat tema.. merancang desain, hingga warna.. hmmff.. pusing pokoknya.. Namun, semua sirna jika mengingat ada sebuah harapan yang saya inginkan.. Saya berharap nanti akan ada orang bule yang mau melihat karya saya.. hohohoo, saya berharap mereka mau memotonya.. terlebih fotonya bareng saya ya hihihii ๐Ÿ˜

Daan semua berjalan lancar, hingga kemudian usai melihat tanggal 31 Oktober hal itu membuat saya panik bukan main.. karna quilt saya belum selesai... Alamak!!  Tanggal 10 November quilt harus dikumpulkan, namuun belumlah sempurna.. makin panik..  Lemburpun sudah dilakukan.. namun apalah daya tetap saja kurang OK.

Project ini sungguh menguras energi saya, capeknya bukan maen.. banyak hal yang harus dikorbankan.. khususnya waktu buat kak Qilla.. Maafin bunda ya kak.. besok kita makan es cream bersama yaa..

Dua minggu terakhir ini, membuat saya kurang tidur... Mata sudah kayak Panda deh hehehe.. Dan rasa capek itu hilang, saat mengetahui jurinya berasal dari Irlandia, Kanada, Belanda, dan Afrika Selatan... Huuuaaaa..  rasanya senang campur sedih gitu deh.. senang karna dream come true sekali.. sediih karena kenapa cuma itu yang bisa saya lakukan..

Yup.. ini pelajaran serius bagi saya.. bahwa membuat sebuah karya quilt harus maksimal baik dari segi desain maupun waktu yang digunakan....  Jadi.. yuk kita selalu tetap semangat dalam berkarya.. semoga apa yang kita impian segera menjadi kenyataan.. "Dream Come True"

I Love Quilt...
I Love Buya and Qilla... ♡♡ ๐Ÿ’–





2 komentar:

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla