Rabu, 18 Februari 2015

Menyerah!? Tidak Hari Ini..

Yiippii.. ^^

Bunda Tutut kirim foto lagi nih, kali ini blok yang sudah jadi adalah drunkard patch.. Yee yee yee... cantikkaaan.. ♡♢♡


Waaww.. semangat bunda Tutut patut di contoh ya.. ^^ ( bagi saya tentunya.. ) Dengan kesibukan mengurus 4 orang anak, bunda Tutut masih semangat belajar patchwork... ckckckck.. Te O Pe deh bundaa.. 

Hmmff.. kemarin saya sedikit merasa capek, rasanya kok tidak selesai-selesai ya, bikin craft.. Lalu saya melihat sebuah film dimana adegannya seorang gadis kecil yang mau ditangkap para penjaga dan guru pedangnya membela. Si guru itupun berkata.."mati..?? tidak hari ini!...". Guru tersebut berusaha menahan para penjaga, sementara si gadis tersebut lari menyelamatkan diri..

Film yang saya tonton memang tidak ada hubungannya dengan craft, namun kata-kata itu yang saya fikirkan.. dan saya menggantinya dengan kalimat.. "Menyerah!?Tidak Hari Ini..!!"

Daan ditambah lagi bunda Tutut mengirim foto.. rasanya capek saya hilaang.. mengetahui bunda Tutut sangat bersemangat tentu saja itu menambah energi positif bagi saya..^^

Jadi.. yuk, pas ngecrafts kendor semangat, langsung pikirkan kalimat ini ya

MENYERAH..!?? TIDAK HARI INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla