Senin, 02 Februari 2015

Saya.. Ibu Rumah Tangga

Holla Quilters..^^

Waallaa..

Lagi-lagi, saya tidak sadar ini sudah berganti bulan.. oaalaaah.. cepetnyaa >< project saya belum sesai nii, separuhnya saja belum ada.. fiuuhh.. rasanya dunia berputar begitu saja.. hooohoohoo.. padahal jadwal nonton film korea sudah dihilangkan lho.. hehehee (ngeles ya ^^ )

Hampir setiap hari, saya membawa perlatan jahit disekolah.. seperti ini


Dan setiap hari, ada saja yang bertanya "sedang buat apa?", "yang kemarin sudah selesai belum..!?", atau sekedar menyapa.."aiih rajinnya.."

Yup! Disekolah ini, saya memang sengaja membawa jahitan. Pertama, Qilla sudah bisa masuk kelas tanpa saya. Kedua, karena memang sesegera mungkin harus menyelesaikan project ini... dan yang ketiga.. emm kalo diam saja, saya jadi bingung.. hehehehee

Suatu hari ada yang bertanya "kok bisa sih bagi waktunya.. ngurus anak, rumah dan menjahit..?" Waktu itu saya menjawab, hanya disinilah saya bisa menjahit.. hehehee

Untuk detilnya, saya tulis disini ya..

Hari Senin, Selasa, Kamis dan Jum'at
- 05.00 - 08.20: bangun pagi, belanja, masak, cuci piring, bangunin kak qilla, 
                          mandiin, nyuapin makan dan siap-siap pergi kesekolah..
- 08.20 - 09.10: berada di mobil jemputan, kegiatannya cuma mengobrol ^^
- 09.10 - 09.45: sampai disekolah, langsung menjahit, Qilla sudah bisa bermain 
                          dengan temannya tanpa ditemani.
- 09.45 - 11.00: berhenti menjahit saat qilla mulai senam dan masuk kekelas..
                          jika qilla rewel, saya masuk kelas lagi >< dan jika tidak rewel 
                          maka sayaa merdekaa.. jahit menjahit lagi.. berhenti menjahit 
                          saat qilla mulai makan (bawa bekal).
- 11.00 - 11.45: qilla masuk kelas, saya kembali menjahit hingga sekolah usai.
- 11.45 - 12.30: perjalanan dimobil (muter-muter, anter temen pulang dulu)
- 12.30 - 14.00: istirahat sebentar, makan siang, sholat dan mulai nemenin qilla
                           tidur...
- 14.00 - 16.30: kalo kecapekan saya ikut tertidur juga hehehe jika tidak tidur ya 
                           lanjut menjahit kembali ^^
- 16.30 - 18.30: saat bersih- bersih rumah, nyapu, ngepel, cuci piring, masak, 
                           terkadang cuci baju juga..
- 18.30 - 19.00: istirahat sebentar, sholat, terkadang ngaji, nemenin qilla liat 
                          kartun (saya jahit disampingnya..) nungguin buya pulang
- 19.00 - 22.30: siapkan makan malam bersama, nonton tv, maen sama qilla, 
                          terkadang juga disambi menjahit.. terkadang belanja bulanan 
                          atau belanja kado temen yang ultah disekolah hehehehe
- 22.30 - 23.00: persiapan tidur, ngajak qilla gosok gigi, bacain buku cerita.
- 23.00 - 05.00: tiduurr..

Nah, itu rutinitas setiap harinya yang wajib dilakukan.. untuk hari rabu, karena libur sekolah.. kegiatannya lebih ke menjahit, mencuci baju dan menyetrika.. hari sabtu dan minggu biasanya pergi jalan-jalan (jika tidak hujan yaa.. ^^ ). Membeli kain, membeli bahan-bahan quilt, berolahraga ditaman atau sekedar mengajak qilla muter-muter aja.. heheehe namun kalau hujan yaa.. setrika aja deh.. ^^ terkadang juga masak bersama.. masak donat sama buya dan qilla.. ^^

Hmmm.. inilah kehidupan yang saya lalui, disini, saya tidak mempunyai asisten rumah tangga.. jadi semua saya kerjakan sendiri.. tentunya dikerjakan dengan senang hati ya.. hihihiii.. bagaimanapun saya sama dengan Anda.. Ibu Rumah Tangga .. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla