Selasa, 07 Juli 2015

Princess Rumi Selesai (3)

Pagiii Quilters..

Alhamdulillah, sungguh bersyukur saya bisa menyelesaikan selimut kakak Shasya sebelum mudik.. ^^ Yuuuhhuuuu..

Yeaaa... Tepat tanggal 1 juli kemarin, proses quilting selesai.. dilanjutkan proses bias binding dan membersihkan benang-benang..  Dan inilah hasil akhirnya..



Walllaaa.. ♡♡
Proses quilting dimulai awal bulan Maret lalu dan berakhir diawal bulan Juli 2015.. fiuuhh ×_× .. Jam kerja yang tak tentu waktunya dan rata-rata 2 jam setiap harinya membuat proses quilting teraaasa lama.. Belum yang berhenti ngequilt seharian jika ada kegiatan sekolah, atau jadwal Qilla ikut playdate bersama teman-temannya.. jadwal Qilla ke dokter gigi dan lagi saat menerima pesanan kit patchwork, maka proses ngequiltpun tertunda.. ^^ 

Tak dipungkiri rasa bosan seringkali saya alami.. Yup! Jika rasa penat telah tiba maka waktunya berseluncur didunia maya.. Yiihiii... melihat-lihat karya quilters yang lebih rumit sehingga timbul semangat untuk ngequilt ^^ atau saatnya menyapa quilters lainnya.. apa yang sedang mereka kerjakan? Saya sering bertanya kepada bunda Asti... "Lagi bikin apa bunda?".. heheheheee... 

Saat bunda Asti mengirim foto project yang sedang beliau kerjakan, itupun obat manjur bagi saya... semangat baru untuk ngequilt dengan niat.. selesaikan ini, lalu buatlah karya baru.. yee.. ^^ Terima kasih bunda Asti.. Matursuwun sangeet... Maka, inilah selimut berukuran 160x200cm yang selesai di quilt dengan tangan..




Bahagia sekali, sudah bisa melampaui batas yang tak saya duga sebelumnya.. ^^ Ya.. Saya bisa, begitupun dengan anda quilters.. ^^



Nah, sebelum dikirim, kak Qilla foto dulu ya.. ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla