Rabu, 02 Maret 2016

Tua Muda Berkreasi

Saat belajar patchwork, usia saya 30 tahun. Waktu itu, saya merasa terlalu tua untuk belajar.. Ah, mengapa saya terlambat jatuh cinta dengan patchwork ya...? Hehehee.. saya baru tahu apa itu patchwork diusia 28 tahun, namun benar-benar belajar serius diusia kepala tiga.. terlambat ga sih.. ^^

Tak ada kata terlambat ya, semua berdasarkan NIAT!

Dalam gathering CQC (cipete quilt community) kemarin, saya melihat banyak orang dengan ragam usia.. sangat antusias sekali untuk belajar.. Tentu, ada banyak alasan untuk memasuki dunia crafts.. Karena hobi, mengisi waktu, untuk peluang usaha dan lain sebagainya.


Bertemu kawan lama, bertambah kenalan baru.. berbagi semangat, mencari inspirasi.. Ya, dalam sehari ada beberapa hal menarik yang saya jumpai disini.. Salah satunya adalah ini.. crafter cilik.


Yeey.. Inilah kakak Jilly.. sudah hobi menjahit dan bikin pernak pernik sedari kecil.. kereen ya, makin kreatif aja.. Yup sejak melihat kak Jilly suka jahit menjahit.. ada keinginan bagi saya untuk membuka kelas khusus anak-anak.. 

Jaman saya kecil tidak ada lho, tempat kursus untuk anak-anak.. padahal dulu saya jatuh cinta dengan rajutan.. (terpesona dengan karya nenek jaman dulu). Nah, jika kak Jilly saja bisa, pastinya anak-anak seusia kakak Jilly juga bisa.. Benarkan..?? Lalu, kapan ya Kids Craft nya dibuka.. Hmm suatu hari laah.. ini salah satu impian saya.. Mohon diamini ya..  ^^ 


Maminya quilter, papinya animator.. waaahh lengkapnya. Mau belajar jahit ya ke mami, mau belajar menggambar ya ke papi.. aiih senangnya.. ^^ 

Yang ingin belajar menjahit, kayak kakak Jilly.. tunggu yaa.. kit khusus anak-anak ala Q-La hehehhe..


Daan.. merupakan hal yang menyenangkan bisa menambah kawan.. Yuhuhuu.. asyikan.. senang bertemu mbak Eka, mamah Asti, kenalan sana mbak Amy, bunda Dian, bunda Tanty dan yang lainnya.. ^^




Horreeww.. gantungan kunci punya bunda Dian sudah jadi.. oleh-oleh sebelum berangkat ke  Qatar yaa.. Hehehe.. Salut deh dengan bunda Dian, mengerjakan kit dari awal hingga akhir sampai jadi.. iyaaa sampai jadi.. beneran.. saya tungguin kok hihihihii.. Apalagi liat karyanya Glacier Star.. Hadeeww.. bagusnyaa.. kapan-kapan kita intip ya.. hasil karyanyaaa.. ^^


Eh, tahu ga sih ini siapa..?? Hayyoo.. siapa yang pernah jadi pasiennya.. ^^

Yup, bu dokter Irma Wulan Arstitianty ini dulunya penasaran dengan patchwork.. ya apa bikinnya, tehniknya gimana, rumit ga sih.. !!?? Nah, awalnya beli mesin jahit dahulu.. lalu pada tahun 2013 mulailah dokter Irma ini kursus patchwork.. Belajar menjahit dan mengerjakannya disaat libur atau pada malam hari. Dari situlah lama kelamaan makiiiin jatuh cinta dengan patchwork.. ♡♡


Ini salah satu karya dokter Irma.. waw kan.. ^^

Tua muda berkreasi.. ambil semangat kakak Jilly, terus belajar dan berusaha menjadi lebih baik, ambil semangat bunda Dian.. menunda keberangkatan ke Qatar demi menambah ilmu, dan ambil semangat dokter Irma, meski aktiv dengan kesibukannya.. pantang menyerah dalam berkarya.. ^^

Sungguh, menyenangkan sekali.. belajar patchwork tak mengenal batas usia. Jika sudah Niat, maka semuanya bisa terwujud.. ^^

#quiltstory #cipetequiltcommunity #lovequilt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla