Minggu, 28 Februari 2016

Pesona Quilt

Suasana gathering kemarin, masih terngiang dalam ingatan saya.. ramai dan penuh dengan ibu-ibu pecinta quilt.. Banyak serba serbi quilt yang bisa dijumpai disana.. aneka kit, template quilt, peralatan quilt dan lain sebagainya.. 


Tentunya, acara ini di gelar dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi dan berbagi ilmu.. Selain itu seperti tahun sebelumnya yang sudah pernah saya ikuti, disini selalu menyuguhkan pameran khusus. Ya, karya para juri dan juga karya bunda Nisa menjadi bagian yang wajib saya lihat.. ^_^

Nah, inilah beberapa pesona quilt yang menakjubkan.. 



Waaw.. !! Kagum, sudah tentu.. yang menjadi pertanyaannya adalah.. kapan ya, saya bisa bikin sebanyak ini.. !! Hohohooo... baru juga kemarin bergelut dengan patchwork... Terkadang, saya tidak sadar bahwa mereka, master quilt itu.. sudah lebih dari 10 tahun berkarya.. Aah.. waktu yang tak sebentar bukan.. 



Hayyoo.. siapa yang suka kupu-kupu.. Ini bisa jadi inspirasi dalam berkarya lho.. cantiikkk kaan.. warna warni lagi.. ^^


Bermain dengan kain terlebih jika motifnya sangat menarik maka akan menjadi sesuatu yang luuaaarrr biasa..  Bayangkan saja.. jika semua ide bisa dituangkan dalam patchwork maka BOOMM..! Sesuatu itu akan menjadi sangat indah.. ^^



Yang mau jeruk, anggur, kentang, tomat.. cabe.. silahkan ambil yaa. Ini seperti berada digudang makanan atau lemari penyimpanan.. Motif kain yang nampak seperti aslinya, sangat klop dengan desain patchwork... Cocok ya diletakkan diruang makan.. ^^



Merak ini cantik ya.. anggun sekali.. Kali pertama melihatnya saat acara incraft tahun 2014.. Aiih, tak bosan rasanya.. cantik nian.




Adakah yang seperti saya.. !!?? Sering galau jika menyangkut tentang padupadan warna.. Bahkan sering meremehkan motif dan warna kain tersebut.. Lalu, saat melihat karya orang, dalam hatipun berkata,  "Eh, warna ini bertemu ini ternyata keren ya.."

Banyak hal yang harus dicoba.. Saatnya keluar dari zona nyaman dan mulai bermain dengan warna.. Pe-eR banget kan... ! 






Pada kesempatan kali ini, saya juga melihat bunda Nisa sedang melakukan proses syuting untuk mengisi acara di salah satu program tv. Menariiik ya para pembacaa... Mari kita memimpikan hal yang sama.. Catet! Mengikuti jejak beliau terus bersemangat, banyak berkarya, banyak berkreasi.. bonusnya masuk tv.. Uhuuyyy kaan.. ^^ 
Eh, yang pake jilbab hitam, senyum-senyum, masuk tivi itu berarti saya yaa... hehehehee ngayal!




Suksesnya acara gathering ini berkat kerja keras para panitia. Makasiih ya ibu-ibu panitia, sabar mengajari saya bikin arcis dan bunga jambu.. Semoga tahun depan sayapun bisa mengikuti gathering seperti kemarin.. amiin.. ^^

Naah.. sampai disini ya ceritanya.. ikuti kisah cerita berikutnya..

#quiltstory #cipetequiltcommunity #lovequilt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla