Selasa, 18 Juli 2017

Kampung Luwak

Lanjut cerita berikutnya ya gaees..

Suasana masih lebaran nih.. karena melihat postingan temen lagi berada di kampung luwak.. maka akhirnya kita cuuzz kesana..

Apa itu Kampung Luwak?
Dalam benak saya.. mungkin rumah-rumah dikampung itu banyak luwaknya.. eh ternyataa.. ini sebuah tempat makan atau sekedar tempat nongkrong dengan menyajikan kopi luwak sebagai daya tariknya.. hmm.. yayayayaa..


Saat kami pergi kesana kampung luwak masih tutup.. lalu kira-kira jam satu siang sudah buka.. Yeeaay.. akhirnyaa.. ^^



Mau pesan apa pak?
Es Milo kata kak Qilla heheheee..

Buya sibuk mencari info tentang kopi luwak.. sedangkan saya sibuk memotret sambil menggendong adek Kei weheheei.. lihat aksi kakak tuh.. lari-larian sama adek Afran..



Banyak lampunya.. kalo makan malam mungkin keren ya... remang - remang gimana gitu hihihii namun awas nyamuknya.. hohoho.. Katanya waktu itu buka hingga tengah malam.. lumayan rame terutama turis asing yang sering datang.. waw kan.. (saia ajah yang baru tau.. hihihii.. ^^).. Foto dulu yuk..




Gimana sip kan.. Ada pohon kopinya juga lho... mo langsung kasih makan luwak, mungkin boleh ya.. (lihat jadwal makan dulu--->tanya mas nya.. ^^)

Eh iya disini dipelihara beberapa luwak. Kata kak Qilla ada yang gendut ada yang kecil.. ada yang hitam ada yang merah.. (bulunya agak merah maksudnya..)


Dan beginilah kotoran luwak yang sedang dijemur.. sebelum diproses menjadi minuman kopi lho.. 


Alhamdulillah kemarin dikasih segelas kopi luwak sama ownernya.. si mas baik ya.. hihihii.. Kalau ditanya rasanya.. pasti saya jawab pahit..! ^^
Ah ya.. yang penasaran mo kesana.. mending datang sore harian.. insyallah sudah buka..


LOKASI..??
Ah iya.. mau tau tempatnya? Cari saja statiun Karangasem Banyuwangi. Masuk kedalam lurus aja ke selatan atau tanya juru parkirnya pasti akan siap membantu.. ^^

Nah.. itu cerita kakak mo liat luwak. Yang hobi banget minum kopi luwak, bolehlah jastip ke saiaah.. ><

#ceritakami #nyobainkopi #luwakkopi #statiunkarangasembanyuwangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla