Rabu, 09 April 2014

24 Jam Yang Lalu

Percaya atau tidak, hampir semua crafters maupun quilters merasa jika perasaannya sedang baik, senang maupun bergembira.. maka akan dapat menghasilkan sebuah karya yang menakjubkan.

Dan jika perasaannya sedang kacau, maka hasilnya akan kurang memuaskan.. Bagaimana menurut Anda..?

Yup, 24 jam yang lalu atau kemarin pagi tepatnya.. Perasaan saya mulai tidak menentu.. Rasa marah, sedih, muak dan rasa ingin menangis bercampur menjadi satu.. Ooh tidak, hampir seharian ini saya bergulat dengan perasaan itu..Kenapa dan Mengapa..??

Saya, belum pernah mengalami hal itu sampai seharian, biasanya hanya beberapa jam saja, kemudian rasa damai itu kembali datang... hal yang ingin saya lakukan adalah menangis seharian... ><  Dan saya putuskan untuk menonton film yang sedih.. yipii berhasil.. ^^.. Apa itu sudah selesai..?? Tidak.. Masih ada sisa-sisa energi negatif dalam diri saya..

Saya mulai melihat karya-karya orang lain, agar perasaan saya kembali normal dan memulai mengumpulkan energi positif.. Yup, begitulah..  mulailah dari bersyukur terlebih dahulu..

Dan saya melihat ini..

Karya Kathy Carter ini menakjubkan bukan.. 


Fokus fokus fokus.. ><
Inilah yang harus dilakukan selanjutnya.. mengumpulkan energi positif dan semangat yang tinggi.. Lihatlah Agnez Mo, meski tak mengenalnya namun saya ingin seperti dia, yang selalu terus menggapai impian, pantang menyerah.... Menyerap energi positif seperti dia.. itu yang harus saya lakukan.. ^^

24 Jam yang lalu, siapapun bisa merasa jenuh.. tak terkecuali dengan saya, bagaimana dengan anda...

Jadi, mulailah hari ini dengan tersenyum ya.. ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla