Minggu, 13 April 2014

Quilt Border

Pagiii....Quilters,
Hari ini saya akan melanjutkan mengquit sebuah taplak yang sedikit tertunda.. 


Saya menggunakan pensil warna faber castel untuk menggambar pola template, karena mudah hilang jadi saya mulai mengquilt dari bagian pojok...
Sebenarnya ada pensil khusus, waktu itu pernah beli.. namun baru terkena angin sedikit, gambarnya susah hilang..
Dan kali ini saya mengquilt dari tengah...


Nah, pada dasarnya.. mengquilt yang baik itu dimulai dari tengah ketepi ya...^^ Dan ada baiknya juga gambar pola terlebih dahulu.. Kalau kain border warna terang, pensilnya sedikit gelap insyaallah tidak cepat hilang.. namun kalau bordernya berwarna gelap, pensil warna yang digunakan berwarna kuning atau putih cepat sekali kabur, sehingga kali ini saya mencoba mengquilt dari pojok, lalu mengquilt dari tengah hingga sampai ke bagian pojok.. hihii ini cara saya aja ya.. saya sedang coba-coba.. ^^

Happy Quilting...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla