Senin, 07 April 2014

Wujudkan Mimpi..

Ini cerita lain dalam kehidupan saya.. ^^

Selain bunda Nisa, saya mempunyai guru yang lain, namanya Eka Yunita. Biasanya saya memanggil dengan sebutan mbak Eka. Usianya lebih tua beberapa tahun dari saya.. maka dari itu, saya lebih suka memanggilnya mbak daripada bunda... ^^

Sekarang ini mbak Eka sering kali mengadakan workshop diluar kota, bahkan antar pulau, sungguh menyenangkan bukan.. ♥♥ Menurut beliau, pekerjaan mengajar ini sudah 9 tahun dijalaninya, hingga akhirnya predikat "dosen terbang" pun sekarang melekat pada dirinya.. Seru ya..


Ini foto saya bersama mbak Eka, sayangnya saya belum pernah berfoto dengan bunda Nisa.. (Semoga di Inacraft nanti bisa berfoto bersama.. amin)
Dengan bunda Nisa, saya belajar basic dan intermidiete class, lalu dengan mbak Eka saya belajar advan wedding ring dan Dahlia.. Kedua guru ini mempunyai teknik yang berbeda. Sehingga, saya senang sekali bisa mempelajari semua teknik tersebut..

Ditempat bunda Nisa, haruslah disiplin waktu, jika waktu yang dibutuhkan untuk belajar hanya 3x pertemuan, maka dalam waktu tersebut semua pekerjaan haruslah sudah beres.. Nah, enaknya management waktu ya.. bisa-bisa dalam sebulan bisa 2 karya yang dihasilkan.. cihuuy kan.
Namun, ditempat mbak Eka sedikit berbeda. Meski 3x pertemuan, waktunya bisa datang kapan saja. Seperti saya misalnya, belum sempat mengerjakan Dahlia sudah menerima orderan lain. Maka, saya boleh datang kapan saja dilain waktu, lebih fleksibel ya.. ★★

Nah, jika sistem ditempat bunda Nisa selain disiplin juga lebih fokus pengajarannya, dalam satu jadwal kursus maksimal 6 orang pesertanya. Asyik ya.. Kalau ditempat mbak Eka, pesertanya bisa berapa saja dan dalam satu hari bisa apa aja yang diajarkan.. ^^ Seru juga kan..

Saya memilih menyatukan kedua teknik tersebut.. ^^.. Melihat karya-karya yang telah mereka hasilkan, itu membuat saya bersemangat agar bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa mengajar juga tentunya..

Dan saat ini, saya mencoba membuka kelas online, kelas basic jarak jauh dan waktunya bisa kapan saja.. ^^


Tentu saja, keinginan terbesar saya adalah membuka tempat kursus di Banyuwangi.. Seru kayaknya.. Semoga semua segera terwujud, amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla