Sabtu, 26 April 2014

Inacraft 2014

Malaam quilters.. ^^

Sesuai janji saya, saya mau melaporkan kunjungan saya ke inacraft 2014, kita mulai dari sini yaaa...


Di belakang Qilla, banyak sekali boneka yang terbuat dari kain... batik Gondosari namanya, warnanya cerah ceria..saya suka memandangi hasil karya.. cantiik..♥♥


Dan saat melintasi booth yang ada kudanya, qilla berpose dulu.. sebenarnya diperbolehkan naik diatas kuda, namun qilla menolak..^^


Akhirnya kesampaian juga berfoto dengan bu guru, yang biasa saya panggil bunda Nisa. hehehhe kangeeeen rasanya.. ♥♥ Nah, inilah saya dan beliau..




Ini adalah booth bunda Nisa.. penuh ya.. lihat, karyanya keren-kereen..♥♥ saya kagum pada beliau..^^ ... Ini yang harus saya contoh saat pameran nanti.. ada banyak karya yang bisa dinikmati pengunjungnya ^^

Selain itu ada banyak booth para Quilters lainnya..  




Sepertinya, Inacraft tahun ini lebih luuuaaas dan lebbiih besaar saja.. hhihiii.. tidak semua booth quilters saya foto, hanya yang dilewati saja, itupun kadang hasilnya kurang fokus.. hmmfff.. Meski begitu, senang rasanya bisa memotretnya.. Kan bisa dilihat berkali-kali hihihii ^^

Saat membeli tiket, buya mendapat brosur tentang papercraft ada gambar robotnya... Jadi Qilla sangat semangat sekali ingin melihat robot itu.., karena itulah jalannya secepat kilat mencari Lower Ground Area.. Bolak balik tanya pak satpam akhirnya ketemu juga...^^
Naah.. bener kan, sepertinya lebih luas, perasaan tahun kemarin saya tidak tau ada lower ground area.. hihihii ndeso

Namun saat kesana, robot besarnya belum selesai dirakit, maka hanya inilah robot yang bisa qilla lihat..



Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang.. Qilla mulai sedikit rewel, ini tanda-tanda mengantuk, akhirnya kita putuskan untuk pulang saja..  Inacraft yang segitu besar masih belum sepenuhnya saya jelajahi..^^ namun semangat Quilters di Inacraft ini yang memberi energi positif bagi saya..


Belum afdol rasanya kalau belum berpose disini.. hehehee..

Nah.. para Quilters yang pengen tahu Inacraft, datang langsung aja ya.. masih ada waktu sampai tanggal 27 April 2014.. Semoga usai dari Inacraft nanti semangat berkaryanya semakin besar... 

Oke.. ceritanya berakhir sampai disininya, insyaallah ketemu lagi dengan Inacraft 2015 ... ssiiiyyyuuu...   ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla