Sabtu, 27 Februari 2016

Cipete Quilt Commumity II

Wiiihh.. ramenyaa..

Saat memasuki ruangan.. saya berdecap kagum.. Wow!! Tahun ini yang datang di cipete quilt community gathering lebih banyak dari tahun sebelumnya.. dan sasaran utama yang saya tuju adalah... jreng jreeng jreeeng..


Yippiieee... sik asyiiik, saatnya cuci mata yaa.. mencari inspirasi dalam pameran quilt yang sekaligus dilombakan ini sungguh menyenangkan.. hayyo yang sedang merasa lesu, mari sini turut menikmati foto karya yang indah-indah ini.. dijamin melek deh.. ^^




Juri lomba quilt kali ini sama dengan tahun lalu.. Mrs. Magdalena van de Ruit, Mrs. Liesbeth Manning dan Mrs. Danielle Gallagher.. Mereka kagum akan karya quilt yang sedang di lombakan.. Menurut mereka tahun ini karya quiltnya semakin bagus... aiih tersanjung saya ^_^ apalah apalah hihihihi.. Meski sedikit pusing, akhirnya mereka memutuskan...


Dan pemenangnya adalaaah..


Yeaaa... bunda Dessy, bunda Wien, oma Ross, cece Maria (diwakilkan bunda Lenny), bunda Nur dan mbak Ambar.. suiit suuiiittt selamaaat ya quilters... saya kaguuum dengan karya kaliaaan.. sangat menginspirasi sekali.. ^^


Seharian saya disini, dan ada banyak cerita yang ingin saya bagi.. Jadiii ikuti kisah berikutnya yaaa... ^^


Eh, ada yang tahu.. saya dimana...???
Cari sampai ketemu yaaaaa... ^^

#quilterstory #cipetequiltcommunity #quiltquiltquilt #lovequilt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla