Minggu, 28 Februari 2016

Quilt Festival lll

Yuhuhuuu... Masih kepo dengan cipete quilt community...??
Mariii dekat-dekat.. Kali ini tentang karya para pemenang ya.. ^^ yuukk cap cuuss..!!

Ketiga para juri sangat tersanjung masih dipercaya untuk menilai karya para quilter. Tugas yang sangat beraat ya pembacaa.. ^^ namun mereka senang melakukannya. Kaguum gitu deehh... oke oke karyanya..

Mereka menilai berdasarkan penampilan keseluruhan, tehnik, warna dan kreativitas. Dibandingkan dengan perlombaan tahun lalu, peningkatan peserta lomba kali ini sangat signifikan.. iyes! Sayapun merasa begitu..

Lihat, inilah pemenang lomba quilt kategori blanket..


Yeeaah selamat ya bunda Dessy... siapa juga yang tak kenal bu dokter cantik ini.. coba deh googling A Dessy Christianti... pasti akan muncul sosok menawan dengan karya-karyanya yang okee bangeet.. serius! 



Karya bunda Dessy ini diquilt kecil-kecil lho.. seluruh aplikasinya disulam weh weeh weeh.. pantas ya beliau mendapat predikat The Best Blanket Category dan juga The Favorite.. baguus siih, keren.. suka deh!


Dan ini contoh karya yang lainnya.. wiiih warna soft.. superr detil, imut, kecil dan chibi-chibi gitu yaa... Aaah.. jadi mau dibawa pulang ^^ Apik banget kan! Bukan saya tak mampu bikin seperti ini.. namuun kembali lagi, saya ini MKS (Minat Kurang Sabar) hihihiii.. Terbaik deh karya bunda Dessy ini.. ai lop yu pul ♡♡♡



Berikutnyaaa.. pemenang The Best Quilt kategory Wall Hanging adalaah.. siapa yaa??? Sudah kenal beluum... Eng ing eeeng... tamtaraamm.. ^^


Ya.. inilah karya cece Maria QuiltVille Lie..  suiit suiit.. ♡♡♡

Menakjubkan! Selamaat ya ce.. Kali pertama melihat quilt ini, saya agak terkejut.. lho ini kan..!!?? Hehehhe kayak pernah liat.. hihihii.. Menurut si empunya, quilt ini dibuat selama sebulan lho.., aiih bagi saya sebulan itu singkat ya... cepet banget kan.. ^^ Bahan yang digunakan berupa kain batik dan katun jepang...

Warnanya itu lho, menarik hati.. sungguh terpesona deh.. Apalagi tehnik yang digunakan adalah paper piecing dan reg piecing.. Hmm, dibutuhkan ketelitian dan kesabaran agar semuanya persisi.. sempurna gitu deh..


Lihat.. karya ini diquilt dengan mesin, desainnya unik dan apik.. hmm pasti susyaah yaa.. Secara gitu lho.. punya sepatu quilt namun belum sempat mencoba.. aiih ini termasuk MKL (Minat Kurang Latihan) hihihi...


Saya bersyukur bisa melihat desain quiltnya dari dekat. Yup!! Sangat keren.. ini sungguh menginspirasi saya agar terus belajar dan belajar.. terima kasih ce atas info dan fotonya..

Dan berikutnya yang tak kalah menarik adalah foto dibawah ini.. ^^





Ambooyy.. sukaa sekali dengan warna dan karyanya.. cantik cantik cantik.. sangat menginspirasi, mengilhami, memikat hati... menakjubkan.. fiiuuh... semuanya memberi energi positif agar terus meningkatkan ke kreativitasan.. (ini catatan penting buat saya!)

Yup.. sekali lagi, selamaat buat pemenang.. semoga tahun depan.. kita bertemu kembalii.. ^^

#quiltstory #cipetequiltcommunity #lovequilt 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla