Jumat, 26 Februari 2016

Warna Soft

Welll... Baru saja saya selesai menyiapkan kain untuk kit basic. Ya! New Quilters yang ingin belajar patchwork memilih kain warna soft.. Yihhiiee.. warna-warna kalem seperti nuansa peach-salem-oren atau sedikit ke merah bata, dan nuansa hijau soft-pink menjadi pilihan untuk sampler basic berikutnya.. ^^

Nah ya apa ya modelnya nanti.. Kira-kira warna kain yang soft ini akan nampak seperti apa?? Ada bayangan ga sih.. hehehehee tak sabarpun menunggu karya mereka.. 


Sampler basic 6 block desainnya seperti ini lho.. Kit basic ini sudah termasuk dengan silikon, tutorial berupa buku, template, contoh masing-masing block, jarum dan benang quilt, serta contoh quilt. Jaaadi.. yang ingin belajar patchwork hubungi 081330677629 ya.. 


Ah ya, mulai beberapa waktu yang lalu, hampir setiap hari saya membawa kerjaan ke sekolah... Uu-uuuhh.. ngequilt lagi ngequilt lagi.. ^^ fiuuh. Habisnya, sekarang kalau berangkat sekolah sering kena macet, apalagi musim hujan.. widiiiih.. ga enak kan nganggur sejam di mobil.. rugi waktu rasanya.. ><



Makanya... disempatkan deh bawa kerjaan... ngequilt di mobil lumayaan lho.. ^^ sembari menunggu palang kereta dibuka hehehe.. Project kali ini adalah ngequilt kain fanel bermotif kucing.. hayyo siapa yang suka kuciing..??? 

Suka sama kain fanel yang bermotif namun tidak sempat ngequilt.. boleh kok pake jasa Q-La ^^ dengan catatan harus sabaaar yaa... sabaar menunggu hehehee.. 

#samplerkitbasic #ngequiltalaq-la #lovequilt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla