Sabtu, 27 Februari 2016

Quilt Festival 1

Eiitss..!! Masih belum bobok juga... aiih... ^^

Okelaah.. kali ini saya bagi deh foto saya bersama juri ^^ uhuuuy kaaan.. Aii..aiii.. aii sapa tahu nti ketularan pinter lho.. bisa bikin ini itu, makin mahir berkarya, makin keren patchworknya, makin banyak ilmunya hihihii, amiiin (tolong diaminkan ya...).


Eh.. saya juga banyak selfi lho.. hehehehe. Habisnya ga tahan deh liat backgroundnya keren-keren... Ya siapa tahu gitu ya.. energi positifnya mengalir dan menempel pada dirikuu.. ciee cieee...  ^^



Dua foto diatas itu karya bunda Nisa.. gimana, baru liat sak kuprit aja sudah terasa toh.. energi positifnya.. gimana kalo saya kasih foto utuh.. hayyoo... Dan foto dibawah ini, beberapa karya para peserta lomba quilt. Nah kan.. energinya sudah nambah.. ^^



Amboy benerkan.. ini baru foto selfie saya lho... belum lagi nti foto yang tanpa sayanya hihihhi... pasti memuncak deh semangat 45 buat bikin patchwork lagi.. Banyak rencana ini itu.. Aah.. sudah malam, ceritanya dilanjut besok ya..

#quiltstory #cipetequiltcommunity #quiltlove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla