Rabu, 03 Februari 2016

Cipete Quilt Community

Uhhhuuy.. bulan Februari adalah saat yang saya nantikan... Ya! Cipete Quilt Community mengadakan lomba quilt dan tentu saja, ini adalah ajang silaturahmi antar quilter.. Senangnyaaa bisa berkumpul lagi seperti tahun lalu ^^ hip hip horraayy.. 


Disini, bisa jadi tempat untuk mencari inspirasi.. Yup, masih dengan juri yang sama seperti tahun kemarin.. Bule-bule itu lhoo.. kira-kira mereka menampilkan karya yang gimana ya.. hohohoo.. sudah tak sabar menunggu hari "H" nya.. ini saatnya mengumpulkan energi positif.. saatnya cuci mata yaaa.. ^^

Ah, ya.. gathering kali ini sedikit berbeda seperti tahun sebelumnya. Akan ada special workshop dari Mutiara Craft, Micky Mocko, bunda Dessy Christianti, bunda Pingkan, bunda Wien Wardana dan Mocy... Nah kaan bikin penasaran toh, kira-kira saya mo pilih ws mana??? Ini masih RAHASIA..

Jadiii... siapa yang mau bertemu dengan saya disanaa.. ^^ hayoo.. datang ya di Menara 165 Jl TB Simantupang Kav 1 Cilandak Jakarta Selatan, Andalusia Hall 1 mulai pukul 08.00 hingga pukul 4 sore.. tanggal 27 Februari 2016.. saya tunggu lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla