Selasa, 28 Januari 2014

Kit Belajar Patchwork

Alhamdulilah.. ada kabar baik bagi para bunda pecinta patchwork and quilting. Sekarang Q-La sudah mempunyai Kit untuk belajar patchwork dirumah sendiri. Bagi bunda yang ingin belajar tanpa harus pergi jauh dari rumah, inilah kesempatannya.. ^^


Kit belajar patcwork ini terdiri dari tutorial basic class 1, bahan-bahan kain, silikon dan peralatan menjahit. Tutorial Basic Class 1, berisi pelajaran dasar 6 blok yaitu tentang cara membuat Nine Patch, Fence Rail, Dresden Plate, Heart, Drunkard, dan Flying Geese. Masing-masing blok sudah disediakan template dan contohnya... Bunda dirumah pasti bisa mempelajarinya.. ^^

Tutorial ala Q-La


Selimut Uk 35"x48"


Bahan kain yang disediakan adalah kain katun, baik katun lokal, katun jepang maupun kain katun batik bali. Warna dan bahan kain tergantung persediaan. Untuk peralatan menjahit, Q-La menyediakan 1 kotak yang berisi jarum jahit biasa, benang jahit, gunting, jarum khusus quilt, benang khusus quilt, jarum khusus membasting dll.

Nantinya, kit belajar patchwork ini akan menghasilkan sebuah selimut dengan ukuran 35"×48" (inchi). Dan usai mempelajari kit ini, bunda dirumah pasti sudah bisa membuat karya-karya lain yang indah seperti sarung bantal, taplak meja, sajadah dll. 

Hayuk, bunda.. saatnya belajar patchwork and quilting bersama Q-La... tanya jawab bisa melalui WA lho.. pasti seru kan belajar online ala Q-La.

Nah yang berminat, segera sms ke 081 330 677629

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla