Minggu, 12 Januari 2014

Tips Olahraga Jari

Tanggal 11 Januari 2014, waktu yang ditentukan untuk memulai quilt... targetnya 1 bulan ya hehehheeee.... ^^ mohon doanya bunda sekalian, agar bulan depan sudah bisa upload hasilnya..

Eh.. intip dulu yuk, apa yang sedang di quilt..


Ni dia, tugas barunya.. nge quilt selimut.... ayooyyoo...
Tahu ga siih, ni tugas sebenernya harus selesai bulan juli tahun 2013... lalu moloooor sampai sekian bulan hehehe.. bukannya males, tapi ada aja sambilannya.. maklum ibu rumah tangga.. ^^

Nah, berhubung sudah beberapa bulan tidak ngequilt, maka jari jemari tangan akan merasa kaku saat ngerjainnya.. karena itu yuk olahraga dulu..

Tips Olahraga Jari;

1. Regangkan tangan, buka jari jemari selebar mungkin... 

2. Lalu genggam tangan untuk beberapa detik..



3. Kemudian regangkan tangan, buka jari jemari lalu tekuk keatas, seperti gambar dibawah ini ya.. 


4. Lakukan langkah-langkah diatas selama 5 menit sebelum nge quilt dan 5 menit sesudah nge quilt... Insyaallah, tangan tidak terlalu kaku hehehee.. Biasanya, kalau sudah tidak nge quilt lagi (waktunya bobok) tangan ini aku olesi minyak tawon. Biar lebih nyaman rasanya hehehee..

Nah bunda.. pastikan pemanasan dulu ya sebelum nge quilt. Itu akan membuat tangan bunda terasa lebih nyaman lagi. Karena nge Quilt itu butuh konsentrasi tinggi, perasaan nyaman, dan keceriaan hati.. maka janganlah terburu-buru mengerjakannya.. ♥♥ Happy Quilting bunda.. ^^ ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Kreasi Bundae Qilla